Kuliah Perhotelan/Pariwisata terkenal

Sungguh membanggakan bila anda memiliki kesempatan menuntut ilmu di STPB /Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, atau sering populer dengan sebutan NHI (enhai). Anda adalah salah satu yang beruntung dibandingkan puluhan ribu orang yang berminat kuliah di Sekolah Perhotelan terkenal itu, tetapi tidak diterima. Bukan hanya kebahagiaan mahasiswa itu sendiri, tetapi menjadi kebanggaan orang tuanya. Dengan segala upaya orang tua akan mendukung keberhasilan anaknya, baik secara moril maupun materil.

Suport dari orang tua akan sia-sia bila suasana belajar di tempat kost yang tidak kondusif, sehingga dikhawatirkan proses perjuangan anda menjadi berantakan, terlambat lulus bahkan DO atau drop out. Tentu ini tidak diharapkan oleh siapapun.

Memilih tempat kost yang mendukung bagi proses perjalanan anda adalah langkah bijak. Banyak tempat kost yang baik yang tersebar di kota Bandung, tapi tidak sedikit yang kurang baik dan jaraknya terlalu jauh. Untuk itu faktor waktu perjalanan dari tempat kost ke kampus adalah penting agar tidak mengganggu kelancaran jadwal perkuliahan.

No comments:

Post a Comment