Bandung Kota Kode

Anda suka jalan-jalan sambil berbelanja? Jalan Cihampelas Bandung adalah salah satu tempat tujuan para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Di sana banyak dipajang fashion model terkini yang di outlet-outlet yang dikhususkan untuk itu.
Ketika anda menginjakkan kaki di pertokoan Cihampelas, pasti ada nuansa yang berbeda. Toko-toko yang dihiasi seni artistik hasil karya seniman-seniman kretif Bandung. Ada outlet/toko yang bernuansa kota Dallas yang sering kita lihat pada film koboy, ada yang dihiasi patung rambo, perahu, korek api, superman, atap yang seolah-olah tertabrak mobil, sepeda dan lain-lain. Terlalu sulit untuk menceritrakan betapa exoticnya jalan Cihampelas Bandung. Di sana pun tersedia tempat jajanan, hiduran, hotel bahkan jogging trek di Ciwalk yang terkenal itu.
Pantaslah kalau Bandung disebut sebagai pusat mode Indonesia. Kota Bandung bagaikan panggung fashion show. Jalan jalan yang ada di kota Bandung bagaikan catwalk terbuka. Pemuda-pemudi Bandung yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng bagaikan model peragawan peragawati berlengang lenggok sampai ke sudut-sudut kota.
Berikut hanyalah sedikit gambaran visual yang tidak dapat ditampilkan semua.




















No comments:

Post a Comment